24 March 2008

Sketch Book yang Raib dan Poni yang Juga Raib

Halo halo...
Meskipun gua tau ga ada yg baca blog ini, tapi gua tetep setia mengisahkan hari2 gua di sini... ha ha...
Lagi2 gua binggung (ya binggung, bukan bingung) mau nyeritain apa. Bukan karena ga ada yg bisa diceritain sih, tapi emang karena ga ada yg bisa diceritain aja. Ho ho... Sebenernya si krna banyak sekali yg mau diceritain, jadinya bingung milih yg mana...

Hokeh, cerita tentang sketch book yg raib dulu ah. Jadi pada zaman dahulu kala (sekitar 3 atau 4 minggu lalu), ceritanya sketch book gua ilang. Gara2nya tuh sketch book gua tinggal menjanda di atas maket lantai tiga ars ui yg tak berdosa. Cuman bentar padahal, begitu diliat lagi udah ilang aja. Kirain ada yg mengamankan atau gimana, e ga taunya dia ilang beneran selama-lamanya, eh, selama beberapa minggu.

Ya gua kalang kabutlah kayak orang kebakaran jenggy. Secara isinya tugas tekomars gua dari awal cuy... dan konon katanya itu tugas2 mesti dikumpul di akhir semester gitu. Masa gua harus ngulang itu semua? Mendingan gua ngulang tekomars taun depan klo gitu (waduh, jgan sampe!).
Alhasil, gua sebarkanlah berita duka ini ke seantero negeri ars. Banyak banget yg antusias dan niat setengah mati nyariin tuh bini gua yg raib (pede bgt lu ki). Tapi berminggu2 kemudian jasadnya masi blom ditemukan juga. Bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerawat... Meskipun begitu, gua tetapi berharap dan berdoa agar ia ditemukan, hidup ataupun mati. Klo idup gua mah kabur... ha ha ha....

Singkat cerita, akhirnya gua putus asa dan putus cinta serta merelakan kepergian sketch book gua itu dengan ikhlas, lalu meminang sketch book baru yg lebih berdedikasi (ngomong apaan si gua?). Gua udah nggak kuat berharap2 cemas menunggunya pulang di sore hari. Gua ikhlas klopun dia ga kembali lagi, biarlah dia tenang di alam sketch book yg penuh sketsa di atas sana...

Tapi pada suatu hari (tadi pagi), seseorang berkata kepada gua, "ni sketch book lo...". Dan dia benar2 memberikan sebuah sketch book gua yg raib, belahan jiwa gua yg hilang, yg pernah menemani hari2 neraka gua di kelas tekomars, yg telah gua cari secara malas2an, dan yg telah gua ikhlaskan kepergiannya. Tangan ini pun gemetar ketika menyentuh kulitnya yg kasik (kasar2 asik), mata berbinar penuh nafsu untuk memeluk dan menciumnya. Dan gua mengangkatnya tinggi2 sambil berkata, "sketch book gua woooooooyy.....!"

Mungkin lu ga tau betapa berartinya sketch book itu bagi gua. Tapi penemuan sketch book gua ini merupakan penemuan penting yg patut dicatat dalam catatan sejarah dalam binder gua. Benar2 memberikan semangat baru ke dalam diri gua. I really mean it...

Tapi smpe skarang gua ga tau pasti siapa yg nemuin si doi pertama kali. Denger2 sih si Dimas udah liat dia beberapa hari yg lalu. Tapi tadi yg ngasi ke gua tuh si Kice aka Kiki Centeng, alias Kiki Cewe. Ko dia yg ngasih? Ya iyalah, orang gua cowonya... (suit suiiit.....)
eh eh eh, denger dulu cuy... maksudnya dia kan Kiki yg cewenya, nah gua tuh yg cowonya... ha ha... Dan katanya si Kice, yg nemuin tuh Andro... Ga penting juga sih... (contoh orang yg tak tau terima kasih).


ma sketch book, i love yah...

Itulah tadi sekilas cerita cinta SketchBook yang Raib. Tapi ada cerita lain nih, cerita tentang Poni yang Raib...

Jadi ceritanya beberapa hari yg lalu gua tuh potong rambut di Johnny Andrean Theodore (lho?). Seperti biasa, gua cuman mau ngerapiin rambut doang. Maka gua berkata kepada mbak2 penata rambut, "dirapiin ya mbak, jangan ampe kependekan"... Trus dari wajahnya si mbak, kayanya dia tuh dapat dipercaya dan sangat profesional sekali di bidangnya, yaitu bikin es pocong (hubungannya mas?). Ya gua nyante2 aja duduk di situ sementara dia menggerayangi rambut gua yg indah dan permai itu.

Singkat cerita, gua yg sangat yakin dengan hasil kerja si mbak langsung ngeloyor pergi tanpa melihat2 lagi dgn seksama rambut gua yg baru dipotong. Ketika nyampe di kamar, gua ngaca dan ngerasa ada yg berbeda dari penampilan gua. Tambah ganteng kah seperti yg diharapkan? Bukan bukan... Tambah ancur? Bukan juga... Itu ancur banget! Ternyata tuh poni gua yg biasanya bergantung dengan indah di jidat gua di babat aja gitu sama si mbak tanpa rasa bersalah. Jadinya rambut gua mirip Kobochan gitu (menurut pengakuan salah seorang saksi mata). Akhirnya gua tereak di depan cermin sambil memegangi kepala... "TIDAAAAK... tidaaaak..... tidaaaaak.... (bergaung dgn dramatis, if u know what i mean).

Alhasil gua jadi males mikirin si poni yg raib itu, dan hanya bisa berharap dia tumbuh dengan pesat dalam beberapa minggu ke depan...

Btw, sekarang gua sebenernya lagi ada tugas tekomars. Ga wajib juga si, tapi hampir wajib gitu. Di suruh bikin latihan mandiri gitu2, harus banyak pula! Sebanyak apa? 3 biji? 5 biji? nggak... kabarnya yg diharapkan 50 biji... cesss..... setetes api neraka jatuh di atas kepala gua... itu sih bukan banyak bosss, itu bejibunampeubun2mataguajadirabunmendingmakansabun...! Gila aja... gua bikin 5 biji aja ampe muntaber... ini 50 biji cuy...

Itu sih gara2 anak2 pada males bikin LTM (latian tugas membabibuta) itu. Jadi tadi bu Mitha, dosen tekomars kita, nanya siapa yg ga ngumpul LTM hari ini, mayan banyak juga yg angkat tangan. Dan yg udah pasti dan dapat diprediksi ga ngumpul tuh tugas pastinya anak2 cowo ars kriminal yg kerjanya maen melulu (termasuk gua tentunya). Anak2 cowo ars kriminal yg kerjanya maen melulu ini tadi ngangkat tangannya dengan pasti banget, bahkan sedikit bangga klo gua liat dari tampang2nya. Dasar lu cuy... tobat dong...

Meskipun begitu, anak2 cowo ars kriminal yg kerjanya maen melulu ini semuanya temen2 terbaik gua cuy... biar lebih gampang nyebutnya, gua kasi nama aja BBB (Bocah-Bocah Biadab). Anggotanya sih, sebut saja RRM (19), BA (18), RM (18), DY (18), RP (18), ER (18). Itu para aktifisnya sih, ada juga anggota lain seperti AT (18), LY (18), HH (18), AS (19), MS (19), dan lain sebagainya. Tuh BBB kerjanya malakin orang, maling sepeda, ngebunuh rektor, ngebakar kantek, dan lain sebagainya (tapi boong). Tapi meskipun biadab bin ajaib, anggotanya semuanya anak rohis (rongrongan histeris). Beneran lho, emang anak Rohis semua! Hebat kan... Ha ha ha... biar pun biadab, agama ga pernah dilupain. Hidup BBB...!

Yah, sekian dulu postingan kali ini. Gua mau nganterin cucian dulu ke laundry, bentar lagi tutup. Hokeh.... Salam BBB...

3 comments:

Unknown said...

huehehehe....
pa kbr si poni??dah numbuh lagikah??
btw sketch book bwat apaan sih??
ga paham dunia arsitek...mo ngejelasin??hehe

Anonymous said...

ntah gw harus bersyukur atau bersedih karena inisial gw g ada di daptar nama anggota BBB..

haks2..

Anonymous said...

Great Site. Was added to mybookmarks. Greetings From USA.