22 June 2008

Yay!!! AXIS... GSM yang Ganteng...

Halo hola...
lagi seneng ni hoy... bisa internetan murah... wak kak kak...

Jadi ceritanya gini... beberapa hari belakangan ini gua ampir tiap malem onlen pake Telkomsel Flash yg terkenal dgn kemahalannya itu. Alhasil gua sukses menghambur2kan pulsa kesana kemari dgn riang gembira. Nah, jadi tadi pas beli pulsa (lagi), gua ngeliat sebuah kartu perdana bernama AXIS dgn mottonya yg very no (nggak banget): GSM yang Baik.

Dan entah kenapa gua berhasrat untuk membelinya, dgn iming2 internet murah yg selama ini digembar gemborkan. Dan akhirnya gua belilah beliau seharga 8000 rupiah (padahal aslinya 6000 lho).

Sampe kost-an, gua langsung tes. Dengan beberapa setting yg tidak begitu rumit, akhirnya berhasil konek!!! Kecepatannya... yah, lumayan... ga lemot2 amat. Tapi yg perlu diacungi jempol tuh tarifnya bos... tadi gua browsing selama lebih kurang 40 menit, ga sampe seribu rupiah! SERIBU RUPIAH!

Ha ha... menyenangkan sekali... tapi itu tergantung makenya juga sih.. soalnya kan dia berbasis data yg dipake.. tarifnya untuk sekarang bisa diliat dibawah ini...


Bagaimanapun juga, tarif segitu tetep aja terhitung murah. Dan semoga aja kecepatannya stabil klo besok2 dicoba lagi. ha ha...

okay deh, mau caw dlu neh... ba bay...

6 comments:

Darkpuccino™ said...

axis pake 3G ga bro? eh dulu kan ada gosip nomer setan tuh yg dikait2in dgn axis.. betul tidak?

Raka - "Sunny" said...

wah tarif ngenet-nya mantep tuh!!! hehe salam kenal!

Anonymous said...

Coba-coba deh siapa tahu bisa untuk interneten terus

Anonymous said...

wey..,
doain aja ya axis nyampe ke padang,,.
biasanya ngenet pake im3, biar murah, image-nya aq off kan aja,..

fras3

Anonymous said...

axis masih ada setannya ga? soalnya kalau masih ada mau gue dandanin buat ikutan nonbar MU

Unknown said...

yg bnr pake axis cpt??
kok dirikyu cb srg ngaco ya si axis???
awal2 sih cpt..skrg..ntahlah..kembali ke habitat asal..produk indosat punya..pdhl dl s4 jd kolektor axis....
hikz..hikz...knp ada ketidakadilan akses begini yak??sebellllllllllll