17 June 2008

Kaek Akhirnya Pergi...

Gua sekarang lagi di taksi, dalam perjalanan menuju bandara. Tadi pas lagi di kelas kalkulus gua dapat kabar kalo kakek gua udah meninggal pd pukul sktr jam 1 td siang. Innalillahi wainnailaihirajiun.
Gua langsung cabut, meskipun blm tau bakalan dpt pesawat apa nggak. Pesawat udah full smua, jd gua cuman ngarepin ada yg dicancel. Semoga aja ada...
Oh ya, judul postingan ini emg bener "Kaek", bukan "kakek", soalnya kita skluarga, bhkan yg bukan kluarga, manggil beliau dgn "kaek".
Okeh, ntar gua update A.S.A.P...

---update, 18.26---

Skrg gua lg di damri, menuju Ps. Minggu. Tadi udah nyampe bandara, tapi udah ga ada pesawat. Meskipun gua udh nunggu 3 jam di bandara (dan gua ga tau apa sbnrnya yg ditunggu), tetep aja ga mungkin bisa brgkt.
Kalo lo nanya gimana perasaan gua skrg...
Sedih.

Banget.

2 comments:

Unknown said...

ikut berduka cita ya....
sakit apa kaek lo??
smoga amalan2nya diterima ya..
msh sedih??

Darkpuccino™ said...

yang penting, kita slalu doain kaek ya bro, biar kaek slalu baahagia disana..

oya,gmn SP nya, lancar?
hasil UAS kmren gmn?
kpn libur SP nya?

miss u bro