15 September 2008

First Video!!!

Ooooy... waduh, gua ampir ga ada waktu bwt posting. Pengen cerita banyak tentang kuliah semester 3 yang mengikis semangat hidup perlahan-lahan. Tapi next time aja ya gua ceritain.

Naah, disela2 kesibukan ini gua tampilin dlu deh permainan gitar amatiran gua. He he... Narsis siket neh... My first video on youtube. Tapi sebelum nonton, tolong sediakan tisu, siapa tau kuping lo tiba2 berdarah. Hua ha ha ha....

Nih video gua bikin secara sangat sederhana, pake handycam jadul banget... Ini lagunya Melly yg "bimbang". Bukan, bukan Susilo Bimbang Yudhoyono, tapi Bimbang yg OST AADC ituh. Tau kaaaan...? Oh ya, bwt yg ngunjungin youtube, kasih comment yow...

4 comments:

Anonymous said...

waaa...aku suka tuh lagu bimbang nya melly

Anonymous said...

*keprok.. keprok...*
nice play...

altec lansing tu sate set dgn PC nya ya bro?

TaMa said...

goblokkkkkkkkkk

TaMa said...

goblokkkkkkkkkk