19 July 2008

Kamu Kenapa Sih, Top...?

"Kamu kenapa sih, Top...?"
Berkali2 gua melontarkan kata2 itu ke laptop gua. Beberapa hari ini dia mulai aneh. Bunyinya nyeremin, bentar2 hang. Awalnya sih sekali2 doang, tapi lama2 makin sering dan makin sering. Sampe suatu hari dia benar2 sampai pada batas ketahanan fisiknya, dia mengerang2 kesakitan. Gua ga tega dan akhirnya berhenti memaksanya kerja rodi.


si Vaio yang malang

Gila! Ini benar2 gila! Gua adalah tipe orang yg tak bisa hidup tanpa komputer. Hidupku adalah komputer, komputer adalah hidupku... (dinyanyikan ala iklan "let's get the beat"). Hidup tanpa komputer itu bagaikan sayur tanpa garam, boker tanpa jongkok... Lama ga onlen otak gua jadi bodoh (padahal emg bodoh). Gua ga tau harus ngapain dan ini harus segera diatasi sebelum gua mati dgn mulut berbusa. Tolong, tolong selamatkan hidup saya, dokter...! (ngapain sih gua?!)

Keputusan telah diambil, besok gua bakalan service si laptop malang itu, mumpung masi ada garansi. Heran... laptop beli mahal2, eh masih bisa ngadat juga. Gua jadi curiga kalo itu barang refurbish (produk gagal). Sialan kalo emang iya, ketipu mentah2 gua!

Yaah, seenggaknya sekarang meskipun tanpa laptop, hidup gua di kosan sedikit lebih berwarna. Soalnya sekarang kamar gua dapat anggota baru. Baiklah, izinkan saya memperkenalkannya, TV POLYTRON 15"...!!!


ini dia si poly...

Waah, hidup benar2 berubah sejak kedatangannya. Berakhir sudah hari2 penuh kesunyian yang dulu pernah melanda... sekarang si poly masih sehat walaafiat, menemani hari2 dgn penuh kesetiaan. Dia tak tahu bahwa kerja rodi itu berat, dan hari2nya di masa mendatang akan sangat berat, penuh onak duri dan jalan berliku... dan bukan tidak mungkin ia akan bernasib sama dgn si vaio...

7 comments:

vachzar said...

hoho......kasih gua aja leptopnya hehehe
ah kamu selingkuh dengan poly makanya leptopnya ngambek

ered3551 said...

eeeemmmm, kyknya vaio dah minta di ganti, mungkin ma asus yg di iklanin radith dimajalah citacinta edisi yg terbaru ini. heheeee

Unknown said...

wah..nada2nya ada cinta segitiga nih??
pantes tu vaio mogok kerja..kamu ga sepenuh hati sih mencintainya.. huehehehe...
jadi..itu vaio akhirnya didiagnosis mengidap apa??parah ga??ikut berbela sungkawa ya..moga2 cpt sembuh (halahhhhh...kok dah mlai ketularan gila ya??hehe)

er2m said...

enak aja cinta segitiga, gua kan poligami... he he...
si vaio ampe skrg blom gua periksain tuh, ga ada waktu.. (sok) sibuk gua...

ered3551 said...

yupsss... ada benernya juga sich minjem cat temen, tapi klo temen lo pelit kyk tmn gue dikmps. ngebetein banget kan, masa gue mau minjem cat aja gak dikasih alibinya slalu ketinggalan, kyknya dia dah terinfeksi sindrom pikun diumur dini dech!!! en semoga temen" lo gak ada yang kyk gitu.
emmm, blh jg gue ngikut cara cat cowo aja dech biar gue sendiri aja yg paham, hehee..
*kyknya nambah ngaco aja gue*

Anonymous said...

Gua doa in semoga tuh si poly panjang umur setia sama elo..And cepet dapet momongan biar kalian ber dua ga pada pernah seli lageh :D

Tha..^^ said...

hahahaha..kasian laptopnya
stress dia ama majikannya
kakakakakakakakka...